Thursday, March 19, 2015

Buket Bunga Lily

buket bunga lily, bunga untuk pacar, bunga ulang tahun, bunga ucapan untuk ibu, toko karangan bunga, toko bunga jakarta utara

Buket bunga lily, dapat anda pesan di kado bunga jakarta yang dapat anda jadikan hadiah untuk orang yang paling anda cintai. menjadi salah satu alternatif sebagai bunga ucapan ulang tahun atau hadian anniversary. bunga lily juga dapat dijadikan penghias tangan pengantin yang cantik. Bunga berkelopak memanjang dengan satu line ini, memiliki berbagai varian warna lembut dan aroma harum yang semerbak. Selain digunakan dalam hand bouquet, bunga lily juga dapat di jadikan bunga hias dalam ruangan. Semakin cantik, jika dipadu padankan dengan jenis bunga lain, seperti mawar, matahari, ataupun seruni.

Dari segi harga, buket bunga lily ditawarkan mulai dari 500 ribu rupiah, dengan komposisi campuran bunga, diantara nya lily, mawar, krisan, dll. Sedangkan untuk seikat bunga lily full, harga dibandrol mulai dari 500 ribu rupiah. Sedangkan untuk harga satuan nya, setangkai bunga lily potong, dihargai paling murah 80 ribu rupiah. Tentu saja, harga tak selalu sama ya. Biasanya, pada momen-momen tertentu, seperti valentine, lebaran, natal, atau hari spesial lainnya, harga bunga melonjak tajam, seiring meningkatnya permintaan pasar.

Buket bunga lily putih, banyak dipilih untuk dijadikan hand bouquet, sebagai hadiah yang menyimbolkan rasa hormat, apresiasi, dan kasih sayang yang tulus si pemberi. Selain itu, lily juga apik untuk dijadikan penghias yang mempercantik ruangan. Dalam banyak kesempatan, lily juga menjadi salah satu jenis bunga yang dipilih, untuk dijadikan elemen dekorasi, baik untuk backdrop maupun table bouquet. Yang jelas, bunga lily sangat 'luwes' untuk setiap suasana.

Bunga Lily (Bakung) Ilmiahnya, Lily atau dalam bahasa indonesia dikenal dengan bunga bakung, termasuk dalam spesies bunga genus lilium. Bubga jenis ini, dapat hidup dan berkembang di daerah beriklim panas, dengan tanah yang memiliki kandungan asam-basa yang seimbang. Tanaman bakung memiliki tangkai yang keras dan kokoh, dengan panjang mencapai 180 cm. Tak seperti mawar yang memiliki kelopak bergumul, lily hanya terdiri dari 3 daun bunga yang berukuran cukup besar, berdiameter 25 cm. Tak hanya indah, bunga lily memiliki aroma wangi. Varian warnanya pun beragam, meliputi putih off, kunibg, merah jambu, warna tembaga, hingga ungu kehitaman. Bahkan adapula yang bermotif 'tutul'.

Tips Merawat Bunga Lily Nah, bagi Anda para pecinta bunga, ada kabar baik. Bunga lily termasuk dalam jenis bunga yang mudah dibudidayakan. Tanaman yang memiliki umbi ini, dapat tumbuh subur di tanah yang memiliki keseimbangan asam dan basa. Lily juga lebih tahan panas dan dingin. Yang perlu diperhatikan, hanyalah penggunaan pupuk dan cara pemupukannya. Gunakan pupuk bernitrogen.

Selain itu, menanam bunga lily juga tak boleh terlalu rapat. Beri jarak, agar dapat tumbuh dengan baik. Selain itu, jarak ini juga akan mempermudah perawatannya. Anda harus rajin membuang daun yang mulai menguning. Juga biji yang mulai tumbuh.


baca juga :