Sunday, March 15, 2015

Toko Bunga Daerah Jakarta Selatan

toko bunga jakarta selatan, toko karangan bunga, buket bunga, bunga ulang tahun, bunga untuk pacar, bunga peresmian kantor
Toko Bunga Daerah Jakarta Selatan Ada banyak Toko bunga dijakarta selatan, baik yang kelas pasar, maupun florist atau gerai khusus yang menjual bungan berkualitas premium dengan harga yang lumayan mahal. Ya, masalah segala sesuatu yang premium, jakarta selatan memanglah 'gudang' nya. Bagaimana tidak, sejumlah tempat-tempat berkelas, dari mulai jejeran tempat makan di kawasan kemang, hingga kawasan elit pondok indah. Tak heran kan, jika semua yang berbau jakarta selatan memang identik dengan "kemewahan".

Pasar Kembang Radio Dalam Berbagai gerai florist premium di jakarta selatan, mematok harga selangit untuk tiap kuntum bunganya. Sebaliknya, tidak dengan Pasar Kembang Radio Dalam. Nah, kawasan ini adalah arena jual beli bunga, baik bunga segar hinhga bunga kertas buatan, yang biasa digunakan untuk tulisan pada karangan bunga. Walaupun geliat pasar ini tak seaktif beberapa tahun yang lalu, namun, setidaknya masih ada sekitar 50 kios toko bunga yang masih aktif jualan.

Pasar Kembang Radio Dalam, Berada komplek pasar impres radio dalam. Kawasan ini masuk kecamatan kebayoran baru, Jakarta Selatan. Jika dilihat, kondisi pasar ini sudah tak seramai dulu memang. Para pedagang bunga disini mengaku, munculnya toko bunga modern dengan di berbagai daerah dijakarta selatan, menjadi salah satu pemicu sepinya order an. Padahal, jika menilik masalah kualitas, bunga-bunga uang ada disini, tak kalah cantik dan segarnya. Bahkan, banyak juga gerai bunga modern yang membeli bunga segar dari kawasan ini, karena harga yang murah, dengan kualitas yang baik. Selain itu, terdapat pula banyak pilihan bunga yang beragam.

Bunga-bunga cantik yang dijual disini, ada yang impor, adapula yang lokal. Pemasok lokal berasal dari bandung dan bogor. Anda tak perlu khawatir, masalah kualitas, tak kalah dengan gerai bunga modern dengan harga selangit. Selain itu, toko bunga di pasar bunga radio dalam ini, juga melayani jasa kirim bunga. Harga yang ditawarkan pun sangat murah. tergantung jenis dan jumlah bunga yang dikehendaki. Sedangksn untuk karangan bunga, harga yang dipatok mulai dari 400 ribuan, hingga 2 jutaan, tergantung besar kecilnya ukuran karangan bunga yang Anda pesan.

Toko Bunga florist Satu lagi, toko bunga dengan kualitas bagus di jakarta selatan. Yaitu kado bunga jakarta Florist. Disini, ada banyak sekali pilihan bunga baik yang impor maupun lokal. Diantara toko-toko bunga sejenis, toko bunga kami menawarkan harga terbaik. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan secara on line maupun telpon. Anda tak perlu khawatir, dijamin aman dan cepat sampai pada tujuan.

Nah, Toko Bunga Dijakarta Selatan ini dapat dijadikan alternatif kan. Bagi Anda yang ingin memesan bunga by phone, Anda dapat langsung menghubungi nomor 021-98809168. Atau, kunjungi website nya. Disini, Anda dapat memilih bunga sesuai yang ada di katalog. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pemesanan secara on line melalui website ini.