Monday, October 17, 2016

Kirim Bunga Papan Ke Glow Tower

toko bunga dekat season city, florist jakarta, jual bunga papan bagus, jual bunga papan murah, jual bunga papan daerah jakarta barat, florist jakarta barat

Kado Bunga Jakarta terletak tidak berjauhan dengan Royal Jade Ballroom, yang terletak di Glow Tower, Season City. Toko bunga kami memberikan layanan bebas biaya antar untuk wilayah jakarta kota. Toko kami menyediakan beberapa rangkaian seperti bunga papan, bunga standing, bunga meja, dan handbouquet. untuk setiap pesanannya biasanya disesuaikan dengan keperluan konsumen. seperti untuk acara pernikahan biasanya beberapa pelanggan lebih menyukai bunga papan, karena untuk bunga papan diletakkan didepan pintu hall Glow tower sehingga dapat terlihat dengan jelas untuk nama pengirimnya, selain itu untuk rangkaian bunga papan memiliki ukuran yang cukup besar, jadi untuk ucapan atau nama pengirimnya lebih terlihat atau lebih terbaca jika diletakkan diluar ruangan. Berbeda dengan standing flowers, yang bisa diletakkan didalam ruangan. tetapi biasanya untuk nama pengirimnya menggunakan pita yang di tulis tangan. untuk setiap rangkaian bunga yang anda pesan, tentunya dapat disesuaikan dengan budget anda.

Untuk design bunga papan anda tidak perlu khawatir karena kami memiliki beberapa design yang bisa disesuaikan dengan acara anda. misalkan ucapan happy wedding, ucapan anniversary, ucapan selamat ulang tahun dan masih banyak lagi. untuk design dan warna pun dapat disesuaikan, jadi anda tidak perlu khawatir untuk pemilihan warna dan design, karena kami akan membantu anda untuk menentukkan pilihan bunganya. Untuk pemesanannya pun dapat anda lakukan dengan mudah, bisa via whatsapp, bbm ataupun email.

Jangan ragu untuk menghubungi kami, costumer service kami siap membantu anda untuk menentukkan rangkaian yang ingin anda jadikan gift atau ucapan yang cocok untuk kolega, kerabat, atau saudara anda.
HUBUNGI KAMI DI 0812 988 188 10 atau 0818 0707 6168
E-MAIL kadobungajakarta@gmail.com